Pertimbangkan, 3 Rekomendasi Makanan kucing Persia ini!

Para PetLovers pasti sudah tidak asing dengan kucing Persia. Kucing Persia termasuk yang paling populer di Indonesia karena penampilannya yang cantik dan memiliki karakter yang manis. Tidak mudah memelihara kucing Persia. Anda harus selalu menjaga kebersihan kucing juga memerhatikan kualitas makannya. Hal ini mempengaruhi keindahan bulu dan kesehatan pencernaannya. Supaya Anda tidak bingung, berikut ini 3 rekomendasi makanan kucing Persia yang bisa menjadi pertimbangan Anda!

1.      Purina Pro Plan Adult Derma Plus with Optiderma

Makanan kucing yang satu ini diformulasi untuk merawat kulit dan bulu kucing agar tetap sehat. Hal ini sangat dibutuhkan khususnya jenis kucing Persia. Pro Plan Adult Derma Plus membantu mengurangi kerontokan rambut, mengontrol pembentukan hairball dan membantu memperlancar proses pencernaan. Membantu merawat bulu dan jaringan epidermal kucing dengan kandungannya yang kaya akan vitamin, mineral dan protein. Sehingga kulit dan bulu kucing selalu terlihat sehat, indah dan berkilau.

Salmon dan tuna adalah sumber protein utama yang sangat disukai oleh si kucing. Mengandung Omega 3 yang baik untuk pencernaan. Pro Plan Adult Derma Plus juga membantu kucing dari plak dan karang gigi.

2.      Iskhan Persian Grain Free

Brand premium yang berasal dari Korea Selatan ini memang dikhususkan bagi kucing jenis Persia. Nutrisi yang terkandung didalamnya disesuaikan dengan kebutuhan si kucing. Varian Iskhan Persian Grain Free ini bisa memberikan perlindungan terhadap gangguan saluran kemih (FLUTD) pada kucing, menjaga kesehatan sendi dan tulang kucing. Bebas dari bahan-bahan yang tidak cocok untuk pencernaan kucing Persia yang sensitive. Mengandung probiotik dan selulosa yang bagus untuh pencegahan hairball. Makanan kucing ini juga mampu menjaga kesehatan ginjal kucing dengan menstabilkan pH urin tetap seimbang. Tidak hanya dari segi nutrisi, makanan kucing dibentuk menyerupai kibble sehingga memudahkan kucing untuk mengunyah makanannya.

3.      Royal Canin Adult Persian

Makanan ini mengandung nutrisi yang berfokus untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu kucing Persia Anda. Membantu proses pencernaan hairball sehingga mengurangi muntah dengan kandungan serat seperti psyllium yang kaya akan lendir. Protein yang mudah dicerna (LIP), Probiotik dan Omega 3 & 6 juga turut serta membantu menjaga kesehatan pencernaan, kulit dan bulu kucing Persia. Makanan kucing dibentuk menyerupai kibble khusus berbentuk almon dengan area permukaan kotak yang optimal sehingga memudahkan kucing untuk mengunyah makanannya.

Ini 3 rekomendasi makanan yang bagus untuk bulu dan pencernaan kucing persia dewasa yang Anda miliki. Anda juga bisa coba versi kitten dari merek yang sama. Sebagai pemilik hewan peliharaan, penting untuk memilih makanan kucing Persia yang berkualitas. Jadi, jangan salah pilih!