5 Informasi Seputar Pharmaton Formula

Suplemen makanan yang memiliki fungsi selain menjaga stamina adalah Pharmaton Formula. Komposisinya dari kombinasi mineral dan multivitamin serta ekstra gingseng G115. Produk ini tersedia dalam kapsul lunak yang mudah dikonsumsi.

Produk suplemen makanan ini berguna menjaga kesehatan dan stamina tubuh setelah operasi atau dalam masa pemulihan. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan DMAE yang mampu meningkatkan kinerja otak.

Seputar Informasi Tentang Pharmaton Formula

Informasi  komposisi, dosis, aturan pakai, kontra indikasi dan efek samping dari phamaton suplemen makanan ini tentu sangat Anda butuhkan bukan? Berikut ini pemaparan lengkapnya:

Kandungan

Produk Pharmaton suplemen makanan ini terbuat dari ekstrak gingseng, Dimethylaminoethanol Bitartrat, multivitamin, kalsium, Nikotinamida, zat besi, Rutin, kalium, fosfat, flourida, mangan, magnesium, tembaga, lesitin dan seng.

Dosis

Konsumsi suplemen makanan Pharmaton formula ini prosesnya untuk orang dewasa hanya satu kapsul dalam sehari. Hindari memberikan untuk anak-anak usia 12 tahun ke bawah. Masalah untuk orang lansia tidak ada ketentuan dosis khusus.

Aturan Pakai

Minum suplemen ini saat sarapan pagi karena lebih dianjurkan. Sebab, mengkonsumsi suplemen makanan Pharmaton dianjurkan sedang atau setelah makan.

Kontra Indikasi Pharmaton Formula

Pharmaton sebagai suplemen makanan dilarang untuk dikonsumsi orang yang memiliki gangguan metabolisme kalsium, hipervitaminosis A atau D, gangguan ginjal, orang dengan terapi retinoid, hipersensitif dengan komposisi suplemen.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki salah satu masalah kesehatan tersebut, sebaiknya menghindari pengonsumsian produk suplemen Pharmaton ini. Tujuannya agar tidak menimbulkan gangguan kesehatan lain pada tubuh Anda.

Efek Samping

Dibalik manfaatnya sebagai meningkatkan stamina tubuh dan pemulihan setelah operasi juga memiliki efek samping. Diantara efek samping bagi pengkonsumsi Pharmaton yaitu pusing, sakit kepala, mual, muntah, sakit perut, diare serta reaksi hipersensitivitas.

Akan sangat mengganggu dan menimbulkan masalah baru untuk kesehatan Anda jika memang tidak cocok dengan suplemen ini. Jadi bagi Anda yang ingin mengkonsumsi Pharmaton sebagai suplemen makanan ada baiknya untuk mempertimbangkan efek sampingnya.

Itulah 5 informasi seputar Pharmaton Formula, baik itu komposisi, dosis, aturan pakai, kontra indikasi dan efek sampingnya. Anda bisa mempertimbangkannya sebelum mengonsumsi.