Pantai Marina

Pantai Marina berlokasi di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. dengan jarak kira-kira 43 kilometer dari pusat kota Bandar Lampung, atau kira-kira 22 kilometer dari Kalianda.
Untuk bisa mendapatkan lokasi ini, ada 2 jalur yaitu melalui pintu masuk PTPN bila kita dari pusat kota Bandar Lampung, dan melalui pintu masuk Kalianda Resort (Elty) bila kita dari arah pelabuhan Bakauheni.

Untuk kondisi pantainya, masih sangat bersih karena memang masih belum banyak yang tahu, dan juga beberapa tahun yang lalu pantai ini ditutup oleh pihak pengelolanya karena sudah banyak korban yang hilang karena terseret ombak yang begitu besar, Namun sekarang ini kita bisa menimati betapa indanya pantai ini lagi karena Pantai Marina telah dibuka untuk umum lagi oleh masyarakat sekitar.
Tetapi play ground, dan kamar ganti sudah tidak tersedia lagi karena masyarakat sekitar membukanya dan mengelola secara dasar saja.

Ada apa saja di Pantai Marina? Di Pantai Marina, selain ada ombak yang besar, batu karang yang besar-besar dan sangat cantik, warna airnya yang biru, pasirnya yang sangat lembut dan halus, ada juga Goa di Pantai Marina. Di goa tersebut terdapat 3 lubang goa, namun salah satu lubangnya ditutup karena begitu berbahaya.

Orang sekitar juga mempercayai bahwa Pantai Marina ini memiliki pusaran air menuju Pantai Selatan, dan terdapat pintu gerbang gaib yang sering dikait-kaitkannya dengan selalu jatuhnya korban jiwa.

Untuk yang suka jalan-jalan dan hobi fotografi, disini kalian juga bisa menggabungkan hobi kalian karena memang tempatnya yang benar-benar indah. Hembusan angin dan ombak yang bergemuruh membuat kita akan merasakan betapa alam ini indah bila kita menyatu dengannya.
Jangan lupa juga ya, jaga kebersihan lingkungan, bila tidak ada tempat sampah, sisipkan dahulu untuk dibawa pulang dan membuangnya dirumah, karena alam akan bersahabat bila kita menghargai dan menjaganya.

Tinggalin rating dan tulis review buat tempat ini

Sidomulyo, South Lampung Regency, Lampung, Indonesia
Lihat peta