Air Terjun Daspetah

Mata Air di Dalam Hutan

Kabupaten yang berjarak sekitar 84 km dari pusat Kota Bengkulu ini menyimpan banyak sekali tempat-tempat wisata alam maupun air terjun yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya adalah air terjun Daspetah yang terletak di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang.
Akses menuju lokasi air terjun ini tergolong bagus, karena kita bisa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat untuk menjangkaunya. Hanya saja belum terdapat penunjuk arah untuk menuju lokasi air terjun tersebut. Tapi ini bukan masalah yang berarti, jika sobat traveler sudah berada di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, kalian bisa menanyakan lokasi air terjun ini kepada masyarakat sekitar.
Untuk kalian para pemburu air terjun, lokasi ini memberikan pemandangan yang cukup indah. Pemandangan yang masih alami akan sangat cocok menjadi background foto sobat traveler.
Selain disuguhkan pemandangan yang asri, airnya yang jernih dan menyegarkan merupakan salah satu daya tarik dari air terjun ini. Sobat traveler juga diperbolehkan untuk berenang atau hanya sekedar duduk bersantai di atas batu sambil bermain air. Tapi ingat sobat traveler, tetap berhati-hati dalam bermain.
Wisata air terjun ini sangat cocok untuk dikunjungi pada hari libur atau weekend. Setelah berhari-hari melakukan banyak pekerjaan di kantor dan penatnya kehidupan di perkotaan tidak ada salahnya untuk sedikit memanjakan diri di wisata ini.

Tinggalin rating dan tulis review buat tempat ini

Kepahiang, Tebat Monok, Kepahiang Sub-District, Kepahiang Regency, Bengkulu, Indonesia
Lihat peta