Mengapa BolehTanya?

 
Bolehtanya dimulai dari sekelompok anak bangsa Indonesia yang (tiba-tiba) sadar bahwa Indonesia itu kaya. Ya benar, kaya..!! Allah pencipta itu terlalu baik buat bangsa kita, Beliau sudah ciptakan begitu banyak kekayaan alam dari Sabang sampai Merauke.
Sayangnya, belum semua anak bangsa mengalami (bahasa kampung: experience) dahsyatnya kekayaan alam Indonesia (termasuk kita, team BolehTanya). Kebanyakan dari kita lebih memilih untuk menikmati kekayaan bangsa lain (lagi-lagi termasuk kita, team BolehTanya), dengan alasan, susah lah transport di Bangka atau males banget cari toilet yang bersih di sekitar candi Borobudur.
Emang banyak hal yang bisa jadi alasan kenapa kita nggak mau banggain aset bangsa sendiri, tapi terlampau banyak alasan positif yang bisa kita pilih untuk dijadikan motivasi terciptanya BolehTanya.com

Apa dan Bagaimana?

 
Konsep Bolehtanya.com cukup sederhana, kami ingin menjadi sebuah wadah tempat bagi kita semua untuk mencari tempat wisata wajib kunjung di seluruh Indonesia. Tapi kami hanya sebuah team kecil, nggak mungkin kami bisa lakuin semuanya. Disinilah keindahan kemajuan teknologi, kami percaya kamu semua punya informasi yang bisa kita nikmati.
Kami mengandalkan teknologi ‘crowd sourcing’, dengan kata lain, setiap kamu punya peran penting untuk bisa melengkapi bagian dari puzzle informasi raksasa yang sedang kita buat bersama.
Jadi, gampangnya, bolehtanya.com diciptakan oleh anak bangsa, dari anak bangsa, untuk anak bangsa. Kalian semua bisa menambah daerah wisata yang pernah kamu kunjungi dan juga memberikan komentar atau review buat setiap obyek wisata yang ada di sini.
Komentar bisa berupa tips paling gampang kesana, kegiatan seru yang bisa dilakuin atau apa aja yang bisa bermanfaat bagi kita semua yang punya rencana jalan-jalan kesana.

Siapa team BolehTanya.com?

 

Saat ini team kecil beranggotakan 3 orang dan tersebar di Indonesia dan Australia. Seperti team startup lain, modal kami hanya mimpi dan kerja keras. Kalau kamu berminat ingin tahu tentang kami lebih lanjut, silakan hubungi kami di email permisi@bolehtanya.com atau melalui halaman kontak kami.