Bali memang destinasi yang menarik jutaan orang untuk menikmati keindahan alamnya serta tentunya kulinernya yang khas. Salah satu yang memikat para wisatawan adalah Pie Susu. Camilan ukuran kecil nan tipis ini adalah salah satu oleh-oleh khas Bali yang diburu turis baik turis domestik maupun mancanegara. 

 Kali ini team BolehTanya mendapat kesempatan ngobrol dengan Lucy dari Pie Susu 21 – simak langsung aja ya.

Halo Lucy :-) Bisa diceritakan cerita singkat bagaimana Pie Susu 21 dimulai?

Awal mulanya, Pie Susu berkotak merah ini diciptakan oleh pasangan bapak dan ibu Ketut Wirawan beberapa dekade yang lalu. Sebagai pelopor pie susu di Bali, Bapak Ketut hanya menjajakan di pasar-pasar tradisional. Namun dengan perjuangan dan kegigihannya, akhirnya kelezatan pie susu dikenal dari mulut ke mulut. Berkat modifikasi resep selama bertahun-tahun,rasanya yang lezat membuat Pie Susu 21 dapat diterima dan disukai semua kalangan keluarga Indonesia.

Kini Pie Susu 21 bisa didapatkan di hampir semua pusat oleh-oleh ternama di Bali dan kota-kota lainnya. Banyak paket pie susu telah dikirimkan ke seluruh penjuru nusantara untuk memanjakan elera para pelanggannya. Dalam perkembangannya Pie Susu 21 menjadi trademark oleh-oleh khas Bali yang begitu dikenal diseluruh Indonesia.

Oh begitu.. terus apa arti dari slogan Pie Susu 21 – Pie Susu langganan seleb? Ada  cerita spesial mengapa kaum selebriti suka dengan Pie Susu 21?

Showroom Pie Susu 21 sering kedatangan tamu selebriti, dan beberapa diantara mereka seperti Ivan Gunawan, Chris John, Becky Tumewu merupakan pelanggan setia, bahkan sampai petinju kelas dunia, Pac Man. Oleh karena itu, kami yakin citarasa Pie Susu 21 dapat diterima diseluruh kalangan.

Ada tipe market segment tertentu yang suka membeli Pie Susu 21? Apakah lokal atau mancanegara?

Produk- produk Pie Susu 21 yang merupakan makanan khas lokal Bali yang disukai dan dicari awalnya oleh para wisatawan domestik, namun akhir-akhir ini ada kecenderungan bahwa turis mancanegara banyak pula yang mencari produk Pie Susu 21. Menurut mereka, pie susu 21 cocok untuk dihadiahkan kepada keluarga dan teman-teman sebagai oleh-oleh.

Apa kita bisa beli Pie Susu 21 selain di Bali?

Sementara ini Pie Susu 21 hanya membuka cabang-cabang di Bali dan Yogyakarta yang merupakan tourist destination cities.

Gimana cara paling gampang kalau kita mau beli Pie Susu 21 di Bali?

Cara termudah adalah datang langsung ke toko sekaligus tempat pembuatannya, yaitu di Jalan Pararaton Raya 88 Kuta Bali (jalan tembus antara Dewi Sri ke Sunset Road). Disini anda bisa mencicipi langsung pie susu yang fresh from the oven. Selain rasanya yang lezat, Pie Susu 21 ini menjadi hits karena showroomnya yang eksklusif serta lengkap. Tak hanya pie susu, namun berbagai macam produk Bali food gifts juga ada disini, seperti pie kacang, pie kelapa, pia krispy, abon Bali, sambal, aneka kacang Bali dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan para wisatawan, Pie Susu 21 bisa menggunakan layan antar ke hotel dengan hotline 0887-333-6868 atau 0811-25-4039. Cabang keduanya ada di Jalan Raya Kuta 72B (sebelah hotel Arya) telp. 081-2250-78787 yang hanya 10 menit dari airport Bali.

Harga per kotak Rp 15.000 untuk isi 6 buah. Yang best-seller tentu saja rasa original.

Ok deh.. terimakasih buat waktunya, Lucy, ada pesan spesial dari Pie Susu 21 untuk wisatawan yang mengunjungi Bali? Selain untuk mencoba pie susu 21, tentunya.. hehehe..

Untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bali, Pie Susu 21 mengucapkan selamat berlibur dan menikmati Bali. Keep Bali green and bring Bali’s treasure with you…

Info lebih lanjut buat alamat lengkap dan kontak Pie Susu 21 bisa dilihat di http://bolehtanya.com/wisata/pie-susu-21/

Leave a Reply